Lembaga Pemasyarakatan

𝐊𝐚𝐧𝐰𝐢𝐥 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐧𝐤𝐮𝐦𝐡𝐚𝐦 𝐒𝐮𝐦𝐮𝐭, 𝐑𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐈𝐈𝐁 𝐒𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐛𝐚𝐝𝐚𝐡 𝐑𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐰𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐁𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐭𝐚𝐪𝐰𝐚 (𝟏𝟐/𝟎𝟐/𝟐𝟎𝟐𝟑)


Sidikalang – Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah hak serta kewajiban setiap manusia. Untuk mendukung serta memenuhi hak tersebut, Rutan Kelas IIB Sidikalang memfasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melaksanakan peribadatan sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Hari Minggu merupakan jadwal melaksanakan Peribadatan Rutin bagi WBP beragama Kristen di Rutan Sidikalang, dimana kegiatan ini juga merupakan salah satu program pembinaan yang wajib diikuti oleh WBP di Rutan Sidikalang.



Yang menjadi pelayan ibadah hari ini ialah Ibu Biv. Eli Sihite dari Gereja HKBP. Dalam Khotbahnya, beliau mengangkat ayat Mazmur 119:1-8, ayat tersebut berpesan agar kita senantiasa hidup di jalan Tuhan. Dengan demikian niscaya kebahagiaan hidup akan kita peroleh.

Seluruh kegiatan peribadatan terlaksana dengan lancar dan kondusif, petugas Rutan Sidikalang turut mengawasi dengan ketat sembari melakukan penilaian sikap dan perilaku terhadap WBP selama mengikuti kegiatan Ibadah Rutin.

Berita Terkait

Back to top button