Lembaga Pemasyarakatan

𝐊𝐚𝐧𝐰𝐢𝐥 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐧𝐤𝐮𝐦𝐡𝐚𝐦 𝐒𝐮𝐦𝐮𝐭, 𝐑𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐈𝐈𝐁 𝐒𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐆𝐢𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩 𝐋𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐢𝐚𝐧 𝐑𝐮𝐭𝐚𝐧 (𝟏𝟐/𝟎𝟐/𝟐𝟎𝟐𝟑)


Sidikalang – Guna menjaga mutu serta kualitas tanaman pertanian, Rutan Kelas IIB Sidikalang laksanakan Pemeliharaan dengan mengadakan giat kebersihan di area Lahan Pertanian Rutan Sidikalang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mempersiapkan lahan yang akan ditanami, yang nantinya pengelolaannya akan bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Dairi.



Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembekalan Pelatihan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, agar nantinya para Warga Binaan Pemasyarakatan dapat mengerti serta memahami kiat-kiat merawat lahan tanaman pertanian.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan Lahan Pertanian Rutan Sidikalang dapat memenuhi standar untuk ditanami, serta nantinya dapat memberikan hasil pertanian yang maksimal.

Seluruh proses kegiatan kebersihan terlaksana dengan aman dan kondusif, serta mendapat pengawasan yang ketat dari petugas Rutan Kelas IIB Sidikalang.

Berita Terkait

Back to top button