Lembaga Pemasyarakatan

๐Š๐š๐ง๐ฐ๐ข๐ฅ ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ค๐ฎ๐ฆ๐ก๐š๐ฆ ๐’๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ญ, ๐‘๐ฎ๐ญ๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐ˆ๐ˆ๐ ๐’๐ข๐๐ข๐ค๐š๐ฅ๐š๐ง๐  ๐ข๐ค๐ฎ๐ญ๐ข ๐–๐ž๐›๐ข๐ง๐š๐ซ ๐๐ซ๐š๐ง๐ (๐‡)๐จ๐ฎ๐ซ๐ฌ ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐๐ข๐ฌ๐ž๐ฅ๐ž๐ง๐ ๐ ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ง ๐จ๐ฅ๐ž๐ก ๐ƒ๐‰๐Š๐ˆ (๐Ÿ‘๐Ÿ/๐ŸŽ๐Ÿ/๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘)

Sidikalang – Dalam rangka mendukung program Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual pada Tahun 2023 yang telah ditetapkan sebagai Tahun Merek, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual akan menyelenggarakan serangkaian acara yang salah satunya adalah Webinar Series โ€œBrand (H)oursโ€ dengan tema #BrandLokalMakinDikenal

Adapun kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membangun kesadaran bangga dan cinta merek Indonesia. Dengan terlaksananya kegiatan diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap brand-brand lokal yang kualitas produknya tidak kalah dengan brand luar negeri.

Dalam kegiatan ini juga turut mengundang para pejabat Kepala Dinas PPKUKM (Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), Pelaku Usaha, Pemilik Merek, dan seluruh pemangku kepentingan di bidang Merek di daerah.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media koordinasi Antar-Lembaga dengan Pelaku Usaha dan Pemilik Merek Lokal. Seluruh kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif tanpa adanya kendala yang berarti.

Berita Terkait

Back to top button