Sekretariat Daerah

Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menerima audiensi Jasa Raharja Kabanjahe dan Samsat Dairi pada Kamis 27 Juni 2024 di pendopo Bupati

Audiensi tersebut dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Kabanjahe Bambang Kristiantoro bersama jajarannya serta Tim dari Samsat Dairi.

Bambang Kristiantoro mengatakan kehadirannya bersama jajaran untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Dairi. Jasa Raharja mendorong Pemkab Dairi agar masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan agar dapat meningkatkan sektor pendapatan pemerintah. Pihaknya juga selalu pro aktif dalam aksi pencegahan kecelakaan dengan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintaslintas dengan menghimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.

Pj. Bupati Dairi dalam pertemuan tersebut menyambut dengan baik kehadiran PT. Jasa Raharja yang selalu mendorong untuk upaya percepatan pembayaran pajak kendaraan sebagai salah satu sumber pendapatan negara. Pemkab Dairi juga terus berkolaborasi secara bersama-sama untuk melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas serta taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Badan Pengelola Pendapatan Daerah Hamaska Silalahi, Kepala Dinas Perhubungan Parulian Sihombing serta jajaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah.(MRT)

Berita Terkait

Back to top button