Pemkab

Bupati Eddy Berutu Sampaikan Terima Kasih ke Dinas Pendidikan Dairi Atas Capaian Tahun 2023

DAIRIKAB.go.id – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi atas capaian-capaian selama tahun 2023.

Hal itu disampaikan Bupati pada perayaan natal Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi bersama para Kepala Sekolah PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Dairi, Kamis (28/12/2023) di Gereja HKBP Perkembangan, Sidikalang.

Perayaan natal dengan tema Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggijuga dihadiri Kadis Pendidikan JW.Purba, dan jajarannya.

Hadir juga Bunda PAUD Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Eddy Berutu juga menyampaikan rasa syukur masih ada waktu bagi dirinya untuk melanjutkan sisa masa jabatannya hingga April 2024 mendatang. Hal itu berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan yudicial review dari beberapa kepala daerah di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya bahagia, bisa melanjutkan sedikit waktu lagi, ini hadiah natal bagi saya dan bagi kita semua. Saya bersyukur masih bisa mengawal Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Dijelaskan, tahun 2023 yang akan segera dilewati menjadi tahun refleksi. Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan atas pencapaian-pencapaian selama tahun 2023.

“Capaian Merdeka Belajar jadi yang terbaik dengan skor tertinggi di Sumatera Utara tentu dapat dicapai atas kerja keras bapak/ibu dibawah pimpinan pak kadis. Belum lagi capaian tingkat literasi dan numerasi yang memuaskan, ditambah program Gasing kita juga berjalan dengan baik. Sekali lagi, terima kasih atas effortnya,” katanya bangga. Dijelaskan juga, untuk mencapai sesuatu secara maksimal dibutuhkan keberlanjutan program-program yang sudah dilakukan 3 tahun kebelakang.

“Semua kerja harus kita tuntaskan di tahun 2024. Dan untuk keberlanjutan pembangunan itu, maka partisipasi warga memilih orang-orang yang terbaik ditahun 2024, untuk masa depan kita. Sekali lagi, Selamat Natal bagi kita semua.Tuhan Memberkati,” katanya mengakhiri.(ds)

Berita Terkait

Back to top button