Satuan Polisi Pamong Praja

Pengawasan, Pembinaan dan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan.

Sidikalang, 10 Maret 2022

Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Satuan Polisi Pamomg Praja Kabupaten Dairi melaksanakan pengawasan, pembinaan dan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan demi memutus rantai Corona Virus Disease 2019 yang semakin bertambah di Kabupaten Dairi.

Hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Dairi, Bapak Dr.Eddy Keleng Ate Berutu. Kegiatan pengawasan, pembinaan dan penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan pada Rabu 9 Maret 2022 di seputar Pusat Pasar Sidikalang Kecamatan Sidikalang.

Satuan Polisi Pamomg Praja Kabupaten Dairi mengingatkan kembali melalui pengeras suara dengan menggunakan kenderaan dinas penegakan protokol kesehatan agar Masyarakat dan Penguna Kenderaan serta Pelaku Usaha untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau dengan Air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dairi juga menyampaikan agar Masyarakat segara melakukan Vaksinasi Pertama, Kedua dan Ketiga dengan motto “Sayangi diri anda dan keluarga anda, lebih baik mencegah daripada mengobati”.

Berita Terkait

Back to top button