Lembaga Pemasyarakatan

๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐งย ๐„๐ญ๐จ๐ฌย ๐Š๐ž๐ซ๐ฃ๐šย ๐๐ž๐ ๐š๐ฐ๐š๐ข,ย ๐Š๐š๐ง๐ฐ๐ข๐ฅย ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ค๐ฎ๐ฆ๐ก๐š๐ฆย ๐’๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ญ,ย ๐‘๐ฎ๐ญ๐š๐งย ๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌย ๐ˆ๐ˆ๐ย ๐’๐ข๐๐ข๐ค๐š๐ฅ๐š๐ง๐ ย ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซย ๐€๐ฉ๐ž๐ฅ ๐๐š๐ ๐ขย ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐šย (๐Ÿ๐Ÿ•/๐ŸŽ๐Ÿ/๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘)


Sidikalang – Guna menumbuhkan serta memupuk semangat bekerja para pegawai di Rutan Kelas IIB Sidikalang, maka pada pagi ini Rutan Sidikalang menggelar Apel Pagi Bersama yang diikuti oleh seluruh Staff, Regu Jaga, dan juga CPNS Rutan Sidikalang.

Bertindak sebagai pembina Apel, Ka.KPR Rutan Sidikalang, Heryanto Tumangger, S.H., dalam amanatnya berpesan kepada seluruh pegawai Rutan Sidikalang untuk senantiasa bekerja dengan maksimal demi terwujudnya visi dan misi organisasi.


โ€œSaya minta seluruh pegawai Rutan Sidikalang agar senantiasa bekerja dengan maksimal serta memberikan yang terbaik. Kuasai semua perangkat pendukung kinerja demi tercapainya visi dan misi Instansi kita. Tanamkan nilai-nilai etos kerja agar pekerjaan kita menjadi maksimal.โ€ Ucap Ka.KPR Rutan Sidikalang.

Dengan dilaksanakannya Apel Pagi Bersama secara rutin, nantinya seluruh pegawai diharapkan lebih memahami serta dapat lebih memaksimalkan kemampuannya dalam bekerja. Seluruh kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan Kamtib.

Berita Terkait

Back to top button