Lembaga Pemasyarakatan

๐๐ž๐ง๐ฎ๐ก๐ขย ๐‡๐š๐คย ๐–๐๐,ย ๐Š๐š๐ง๐ฐ๐ข๐ฅย ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ค๐ฎ๐ฆ๐ก๐š๐ฆย ๐’๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ญ,ย ๐‘๐ฎ๐ญ๐š๐งย ๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌย ๐ˆ๐ˆ๐ย ๐’๐ข๐๐ข๐ค๐š๐ฅ๐š๐ง๐ ย ๐›๐š๐ ๐ข๐ค๐š๐งย ๐๐ž๐ซ๐ฅ๐ž๐ง๐ ๐ค๐š๐ฉ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ง๐๐ขย ๐๐š๐งย ๐Œ๐ž๐ง๐œ๐ฎ๐œ๐ขย ๐›๐š๐ ๐ขย ๐–๐๐ย (๐Ÿ๐Ÿ/๐ŸŽ๐Ÿ/๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘)


Sidikalang – Sebagai salah satu pemenuhan hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rutan Kelas IIB Sidikalang membagikan Perlengkapan Mandi serta Mencuci kepada WBP.

Ka.Subsie Pengelolaan Rutan Sidikalang, Samuel Silalahi, S.H. turun langsung dalam pembagian Perlengkapan mandi serta mencuci kepada WBP. Beliau juga berpesan kepada para WBP untuk bijak menggunakan Perlengkapan Mandi dan Mencuci yang telah diberikan.

โ€œSaya minta teman-teman WBP untuk bijak dalam menggunakan apa yang telah negara berikan kepada teman-teman semua. Jangan mubazir dalam penggunaannya.โ€ Pesan Ka.Subsie Pengelolaan.

Diharapkan dengan dibagikannya Perlengkapan Mandi dan Mencuci ini dapat memenuhi kebutuhan sandang para WBP selama menjalani masa pembinaan di Rutan Sidikalang, serta menjadi media WBP untuk menjaga serta memelihara kesehatan dan kebersihan.

Berita Terkait

Back to top button