Lembaga Pemasyarakatan

๐Š๐š๐ง๐ฐ๐ข๐ฅย ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ค๐ฎ๐ฆ๐ก๐š๐ฆย ๐’๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ญ,ย ๐‘๐ฎ๐ญ๐š๐งย ๐’๐ข๐๐ข๐ค๐š๐ฅ๐š๐ง๐ ย ๐›๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐งย ๐๐ž๐ฆ๐›๐ข๐ง๐š๐š๐งย ๐Š๐ž๐ซ๐จ๐ก๐š๐ง๐ข๐š๐งย ๐›๐š๐ ๐ขย ๐–๐๐ย ๐›๐ž๐ซ๐š๐ ๐š๐ฆ๐š ๐Š๐ซ๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐งย (๐Ÿ๐Ÿ”/๐ŸŽ๐Ÿ/๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘)


Sidikalang – Guna meningkatkan Keimanan serta menciptakan pribadi yang berbudi baik serta luhur, Rutan Kelas IIB Sidikalang berikan Pembinaan Kerohanian bagi WBP beragama Kristen.

Bekerja sama dengan HKBP Sidikalang Kota, kegiatan ini dilaksanakan 5 kali dalam seminggu guna memberikan penguatan iman serta menjadi media para Warga Binaan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kegiatan ini menjadi hal kegiatan wajib yang diikuti oleh WBP, selain untuk meningkatkan keimanan kegiatan ini juga menjadi indikator penilaian petugas terhadap sikap dan perilaku para WBP.

Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif. Para WBP mengaku sangat senang dengan adanya Pembinaan Kerohanian di Rutan Sidikalang, maka mereka merasa tertuntun untuk berbenah menjadi insan yang lebih baik nantinya.

Berita Terkait

Back to top button