Lembaga Pemasyarakatan

๐Š๐š๐ง๐ฐ๐ข๐ฅย ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ค๐ฎ๐ฆ๐ก๐š๐ฆย ๐’๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ญ,ย ๐‘๐ฎ๐ญ๐š๐งย ๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌย ๐ˆ๐ˆ๐ย ๐’๐ข๐๐ข๐ค๐š๐ฅ๐š๐ง๐ ย ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐š๐ญย ๐’๐ข๐ง๐ž๐ซ๐ ๐ข๐ญ๐š๐ฌย ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐งย ๐‹๐š๐ค๐ฌ๐š๐ง๐š๐ค๐š๐งย ๐€๐ฉ๐ž๐ฅ ๐๐š๐ ๐ขย ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š. (๐Ÿ๐Ÿ‘/๐ŸŽ๐Ÿ/๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘)


Sidikalang – Demi kelancaran tugas di awal pekan ini, Rutan Kelas IIB Sidikalang laksanakan Apel Pagi Bersama yang diikuti oleh seluruh Staff dan Regu Jaga yang bertugas.

Bertempat di Lapangan Rutan Sidikalang, Apel pagi kali ini dipimpin oleh Ka.KPR Rutan Kelas IIB Sidikalang, Heryanto Tumangger, S.H.

Dalam arahannya Ka. KPR berpesan kepada seluruh peserta Apel untuk senantiasa menjaga marwah dan nama baik Instansi serta senantiasa solid antar sesama pegawai Rutan Sidikalang.


โ€œSaya tekankan kepada seluruh pegawai Rutan Sidikalang untuk senantiasa menjaga marwah serta nama baik Instansi kita. Jaga seluruh tindak tanduk kita agar Instansi yang kita cintai ini tidak tercoreng namanya. Saya juga minta kepada seluruh Pegawai Rutan Sidikalang untuk selalu menjunjung tinggi solidaritas dalam melaksanakan tugas demi kelancaran tugas kita.โ€

Seluruh kegiatan Apel Pagi Bersama terlaksana dengan lancar dan kondusif, serta tidak adanya hal-hal yang mengganggu situasi Kamtib di Rutan Kelas IIB Sidikalang.

Berita Terkait

Back to top button