Lembaga Pemasyarakatan

𝐃𝐞𝐦𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬, 𝐊𝐚𝐧𝐰𝐢𝐥 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐧𝐤𝐮𝐦𝐡𝐚𝐦 𝐒𝐮𝐦𝐮𝐭, 𝐑𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐈𝐈𝐁 𝐒𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐩𝐞𝐥 𝐏𝐚𝐠𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝟐𝟎/𝟎𝟐/𝟐𝟎𝟐𝟑)


Sidikalang – Untuk memulai tugas di hari pertama pekan ini, Rutan Kelas IIB Sidikalang laksanakan Apel Pagi Bersama yang diikuti oleh Staff, Petugas Regu Jaga, serta CPNS Rutan Sidikalang.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Rutan Sidikalang, Heryanto Tumangger, S.H. Dalam arahannya Ka.KPR menekankan seluruh pegawai untuk senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme. Tak lupa Ka.KPR juga mengapresiasi Petugas Rutan Sidikalang yang telah berhasil membawa perubahan baik bagi kemajuan Rutan Sidikalang.


“Saya minta agar semua rekan-rekan yang bertugas untuk bekerja dengan profesional. Layanilah masyarakat dengan sepenuh hati, berikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan masyarakat. Saya juga turut mengapresiasi Pegawai Rutan Sidikalang yang telah membawa perubahan yang lebih baik pada instansi kita ini, sehingga saya rasa hal seperti ini harus kita tingkatkan demi tercapainya visi misi instansi.” Ucap Ka.KPR Rutan Sidikalang.

Seluruh rangkaian kegiatan Apel Pagi Bersama terlaksana dengan baik serta tidak adanya kendala baik secara teknis maupun situasional.

Berita Terkait

Back to top button